to


C E R I T A   T E N T A N G   P E N G A L A M A N   A K U  T R Y  O U T   S E K O L A H U N B K  K E M A R I N
t o  b e r b a s i s  k o m p u t e r  a n g k a t a n  t e r a k h i r  t a h u n  d u a r i b u       d u a p u l u h  e n  j o y y y


halo semua jadi hari ini aku mau cerita tentang pengalaman aku kelas 9 yang akan menjadi angkatan terakhir yang melaksanakan unbk. dan sekarang aku ingin menceritakan pengalaman mengerjakan TO unbk kemarin.

 jadi kursi kita tuh diubah jadi nyamping dan memanjang. kita duduk perabsen. oiya btw kita tonya jam 3 sore abis istirahat kita langsung masuk kelas. to ini berbeda dari yang kemaren kemaren karena kita make laptop sendiri dan kita tonya satu sesi atau bisa dibilang tonya serentak (bareng bareng ) . hari pertama atau bisa dibilang hari setelah senin yaitu hari selasa pelajarannya adalah bahasa ibu kita yaitu bahasa indonesia. soalnya lumayan susah yang buat soalnya adalah pak humaedi guru bahasa indonesia . seperti biasanya kita selalu dapat soal tentang perbedaan teks 1 dan teks 2 tentang apa yang dijelaskan di teks 1 dan apa yang dijelaskan di teks 2. atau apa yang membuat teks 1 dan teks 2. pertannyaan selanjutnya adalah tentang yang manakah kalimat utama, itu bisa sedikit menjebak. karena kalimat utamanya bisa di awal atau di akhir.




selanjutnya kita T O  M A T E M A T I K A  intinya susah. K a r e n a  s i a p a  y a n g b i l a n g  m a t e m a t i k a  g a m p a n g. jadi as always ada soal tentang kita meghitung bakteri, mengitung duit orang, menghitung belanjaan orang, menghitung harga topi, menghitung rata rata, median, dan modus / nilai tengah. Aku paling bingung kalau disuruh menghitung luas luas something or volume bangun ruang, topi, untung maupun rugi.

Hari ini aku mau T O  B A H A S A  I N G G R I S. aku berharap bisa ngerjainnya karena to kemarin soal K U N C I  J A W A B A N N Y A banyak yang ngaco atau jawabannya nggak masuk akan harusnya jawabannya a atau mayoritas jawabnya di kunci jawabannya malah jawabannya c.

U d a h  y a  g a I s  A k U  m A u  T o  N I h  D O a I n  Y a  T e M a N  t E m A n  babay bai anyeong bai gais babay b a b a y n a n t I k a n y a



Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalaman to dan simulasi

#16 Kartul

Cita-Cita Anak labschool