#11 Liburan kenaikan kelasku


Liburan kenaikan kelasku

9 juni 2018

Liburan kali ini aku ke pekanbaru naik mobil kami melintasi banyak daerah seperti Palembang ,lampung dll. Kami dari sini ke pekanbaru totalnya 23 jam/ 2 hari. Ayahku menyetir tanpa henti dari Jakarta menuju ke pekanbaru , kita berangkat isya dan sampai sekitar jam 7. Di perjalanan sangat gelap dan hanya ada hutan di sekeliling.

10 juni 2018

Hari ini jadwalnya puasa tetapi aku tidak puasa karena tidak kuat menahan lapar diperjalanan, kami tadinya ingin makan RM Sederhana tapi hanya bias dibungkus karena itu lagi pusa , akhirnya kami tidak jadi makan sederhana jadi kami jalan sebentar dan ketemu rumah makan padang siang malam. kami akhirnya makan

11 juni 2018

Akhirnya setelah beberapa jam kami akhirnya sampai juga di pekanbaru akhirnya ayahku tidur setelah tidak tidur 2 hari. Aku bermain bersama saudaraku disana ada banyak saudaraku ,lalu kami buka puasa dan setelah itu main dan kita tidur

16 juni 2018

Hari ini lebaran dan kami shalat di masjid disana sangat ramaii sekali keluar saja ramai sekali kami bersedekah ,shalat, dan zakat. Kami pulang kerumah dan berfoto keluarga disana ada aku ken keluargaku ,tanteku,omku ,sepupuku,nenekku,mamiku,dan omaku.setelah berfoto kami ganti baju untuk makan ketupat .

 setelah selesai makan ketupat kami pergi ke rumah saudara kebetulan ada saudara ku yang tinggalnya berseberangan dengan saudaraku yang lain akhirnya kami parkir dan kami masuk, ngobrol, dan yang paling penting THRR!!. Setelah selesai kami berpamitan untuk pulang ke rumah.sesampainya dirumah banyak saudara kami yang berkunjung ke rumah kami, setelah selesai nngobrolnya kami main bareng dan tidur.

20 Juni 2018

Ini hari terakhirku di pekanbaru .kami berpamitan untuk pulang, seperti sebelumnya kami pergi dengan mobil kami pulang juga dengan mobil , itu juga berlangsung selama 2 hari. Dan sesampainya di Jakarta kami makan dan pulang ke rumah nurunin barang dan tidur

21 juni 2018

Hari ini saudaraku yang di Jakarta nginep dirumahku karena ada nenekku,kami main makan dan tidur lagi

15 juli 2018

Kami pergi ke waterboom karena ini hari terakhir libur , kami menghabiskan waktu di waterboom dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore disana kami bermain berbagai seluncuran pertama tama aku main di tempat anak anak karena belum pada datang setelah abangku selesai ganti baju kita main di kolam arus

Setelah tante dan omku dating kami bermain seluncuran yang untuk dewasa yang bias dinaiki 4 orang aku naik bersama abangku ,ayahku,dan mamaku aku naik 2 kali yang kesua kali aku hanya berdua abangku karena yang lain udah pada cape. Setelah itu aku bersama sepupu ku naik perosotan yang tiduran itu sangat seru.dan ada yang perosotan yang memakai ban namanya t1,t2,t3,twister aku bersama sepupuku naik yang t3 dan t2 pertama aku naik bersama abangku yang t1 itu sangat gelap.

Setelah itu abangku cape naik tangga dan akhirnya aku naik bersama kakaku kami naik semuanya . kalau t1 itu yang paling gelap, t2 yang kebuka, t3 ketutup dan kebuka, twister yang muter muter. Sehabis itu kami makan dan lanjut berenang kami selesai kira kira jam 5 sore dan kami makan es krim dan kami pulang

Sekian dulu yang dapat saya ceritakan, maaf jika ada kata yang salah…

Nama; Gwendoline kalisha
Kelas;  8E
Absen; 15

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalaman to dan simulasi

#16 Kartul

Cita-Cita Anak labschool