AMT (Achievement Motivation Training) 2019


AMT (Achievement Motivation Training) 2019
AMT (Achievement Motivation Training) adalah acara dimana kita murid murid kelas 9 akan di motifasi oleh banyak pembicara dan kita juga menentukan target yaitu Juara 1 DKI dan 1 Nasional. Doain ya gaiss..
Hari pertama AMT kita berangkat dari sekolah pagi-pagi jam 06.00 AM dengan menggunakan seragam hari kamis kita berangkat pada tanggal 10-11 Oktober 2019. Kita menginap 2 hari 1 malam. Pagi pagi setelah menaruh koper kita ke halma untuk melaksanakan doa dan sambutan. Setelah doa dan sambutan kita langsung naik bus sesuai kelompok.
Dari SMP Labschool Jakarta sampai ke Highland resort Bandung memakan waktu 2 jam menggunakan bus. Sesampainya disana kita langsung menaruh koper di resepsionis kita belum bisa menaruh di kamar karena kita harus check-in jam 14.00 PM. Setelah menaruh koper kita langsung ke ruangan untuk materi. Materi pertama disampaikan oleh DIK DOANK ( narasumber pertama). Materinya yaitu tentang iman dan kekuatan doa. Pak Dik Doank mengajarkan bagaimana kita bertepuk tangan dengan ikhlas dan bagaimana cara berdoa dengan benar.
Setelah itu kita istirahat, sholat, dan kembali ke ruangan materi untuk melaksanakan materi selanjutnya yaitu tentang pemanasan otak dan cara membaca dengan cepat.setelah beliau ada satu narasumber yang selalu datang ke AMT untuk mengisi acara yaitu pak aris.
Pak aris menjelaskan tentang pengalamannya melalui video youtube. Setelah itu kita mementukan target un kita. Selanjutnya kita kembali ke kamar untuk istirahat. Pagi pagi kita harus sudah ada di mushola jam 04.00 pagi untuk melaksanakan sholat tahajud dan sholat subuh berjamaah.
Setelah selesai sholat kita balik lagi ke kamar masing masing untuk membereskan koper kita dan untuk mandi dan siap siap untuk pulang.stelah foto foto kita langsung kembali ke labschool dan pulang ke rumah masing masing.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalaman to dan simulasi

#16 Kartul

Cita-Cita Anak labschool