Liburan kelas 9

Assalammualaikum Wr.Wb…

Hai semua,apa kabar kalian semua? Hari ini saya akan bercerita tentang liburan saya

liburanku hari pertama aku menonton film di bioskop yang berjudul jumanji di CGV grand Indonesia bersama keluargaku. Sebelum nonton pasti keluargaku harus membeli camilan seperti popcorn,fishball,nachos,pepsi,lemontea ,dll. disana lumayan ramai karena sedang hari libur.kami menonton jam 12 dan selesai kira kira jam 2.00 .kami makan di foodcourtnya untung kedapetan tempat duduk.abangku memesan makanan untuk keluargaku.

Setelah selesai makan abangku membeli sepatu Vans untuk jalan jalan, aku membeli baju,abangku yang pertama tadinya ingin membeli sepatu tetapi ukurannya kosong.akhirnya dia membeli kaos kaki,karena kaos kaki dia sudah banyak yang bolong.setelah membeli macam macam barang kami pulang ke rumah kira kira jam 10.00 sampai rumah.

Hari Rabu kemarin, saudaraku ada yang ingin menginap di rumah ku namanya Marvel dia datang kerumahku jam 09.30 karena aku dengan saudaraku dengan adiknya,dan mamanya dan mamaku jalan jalan ke mal lkelapa gading.keesokan harinya adiknya juga ingin menginap namanya marvin.akirnya dia juga menginap di rumahku bersama abangnya di rumah dia hanya ada ibunya,adiknya yang paling kecil namanya mikairo,dan ayahnya.keesokan harinya yaitu hari jum`at ibunya sepupuku aku memanggilnya bibie .bibie datang kerumahku dengan adiknya marvel dan marvin,ayahnya kerja.kami ke mall kelapa gading tadinya rencanannya ingin bermain salju di tempat MKG 1 tapi ketika kita sudah sampai di lokasi tempat main saljunya mereka belum opening.akhirnya kami bermain di timezone saja karena lagi ada promo beli 100.000 dapat 175.000 isi 200.000 dapat 400.000 kata mamaku nagging jadi kami main sepuasnya di timezone . oiya akhirnya mamaku mengisikan artu dengan saldo 200.000+200.000 jadi kami main sepuasnya dan akhirnya saudaraku pulang
kerumahnya.

hari minggunya aku sekeluarga nonton film di CGV Grand Indonesia tetapi kita tidak berlima kita berempatkarena abangku yang pertama ingin mengerjakan tugas di rumahku bersama teman temannya.saya akan menceritakan liburan di turki ,saya ke turki bersama saudara dan keluarga saya hari pertama ke blue mosque / hagia Sophia setelah itu kita ke pasar yang seperti pasar di Jakarta tapi pasar ini tidak menjual makanan seperti Daging,telur,dll pasar ini menjual aksesoris . aku membeli gelang , gantungan kunci ,  dl .hari kedua kita berangkat dari hotel menuju ke pelabuhan kami makan di dalam kapal sambil menikmati pemandangan Istanbul makanannya ikan , mie, dll jika kami beruntung kami bisa melihat lumba lumba tapi kami hanya melihat mulutnya saja tapi kami sudah beruntung bias melihatnya.. malamnya kami makan seafood lagi di pinggir pelabuhan kami memakan roti ,ikan ketelah situ kami cembalo ke. jakarta.sekian yang dapat saya sampaikan kurangnya mohon dimaafkan Wassalammualaikum Wr.Wb…