Membuat Video di Youtube


siapa yang tidak kenal youtube?

situs web untuk berbagi video yang dibuat oleh 3 mantan karyawan pada Februari ini, telah sukses meraih amino masyarakat dunia secara luas. situs ini memungkinkan pengguna, mengunggah, menonton, dan berbagi  berbagai macam video.
seiring dengan kesuksesan youtube mejadi media pembagi video no.1 di dunia, kita juga semakin dimudahkan untuk mendapatkan berbagai macam informasi secara visual, termasuk juga di dalam nya memungkinkan kita  untuk menyampaikan opini, aspirasi, video-video lucu, bahkan hal personal mampu membuat penggungahnya terkenal.

tidak sedikit artis-artis yang mengawali karir nya di situs ini sebagai profesi yang dikenal sebagai youtuber. hal ini mendorong semakin banyak orang ingin mempelajari lebih jauh tentang bagaimana memulai karir menjadi youtuber. termasuk juga bagaimana seseorang mendapat penghasilan dari profesi tersebut.
meskipun saat ini cukup banyak buku-buku yang membahas tentang bagaimana berkarir sebagai youtuber, namun tidak sedikit dari buku-buku tersebut yang memberi ulasan secara kurang praktis dan bahasa yang terlalu rumit.


oleh karena nya buku ini hadir untuk mengajak pembaca melihat lebih dalam langkah-langkah menjadi youtuber yang dikemas secara praktis, selain juga dilengkapi dengan berbagai informasi-informasi tambahan yang bertujuan untuk memberikan ide dan inspirasi kepada pembaca tentang bagaimana menjadi youtuber secara profesional.



Hasil gambar untuk mudah menjadi youtuber profesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalaman to dan simulasi

#12 Get To Now Angklung

Cita-Cita Anak labschool