Cita-Cita Anak labschool

hai nama aku gweny dan sekarang aku mau cerita tentang cita cita dan mau masuk sma mana.


jadi sekarang aku mau cerita tentang apasih yang pengen aku lakuin setelah lulus dari smp labs dan pengen masuk ke sma mana. nah! aku tuh pengen masuk ke sma 8 di bukit duri, yaa kalian pasti tau kan sma 8 dan kalian mungkin pengen masuk kesana juga doain aku yaa... . cadangan sma aku kalau ada zonasi karena aku tinggal di daerah duren sawit aku akan masuk ke sma 61 itu cadangan pertama. kenapa? karena sma 61 selain karena abang aku alumni disana aku juga suka sama lingkungan sekolahnya karena ketika pulang sekolah akan ada banyak toko makanan seperti McD, starbuks, dll. pilihan kedua aku mau masuk sma 81 karena sekolahnya bagus tapi aku kurang yakin dengan lingkungannya. dan pilihan terakhir aku pilih SMA Labschool. yes labschool lagi karena nggak ada pilihan lain .


sekarang aku mau cerita tentang cita cita aku nahh aku tuh masih bingung mau jadi apa tapi yang ada di pikiran aku aku mau jadi penari terkenal moderen dance maupun tradisional yang penting nari. aku pertama kali mau jadi penari tuh karena aku sekarang di labschool ada di ekskul moderen dance dan sebenernya dari kelas 5 aku udah sering ngeliat moderen dan tradisional dancenya labschool dan aku mau masuk labschool karena tertarik dengan ekskul moderen dancenya. nah cita cita aku selain pengen jadi penari terkenal aku juga pengen jadi designer ceritanya tuh waktu aku kelas 4 aku sering ngedesign baju di buku tulis dan karena itu aku tertarik ngedesign baju. tapi sekarang aku jarang design karena aku nggak ada ide sekalinya ada ide aku nggak bisa gambar jadi serba salah. sekarang aku lagi coba belajar untuk menggambar doain yaa...

nahh itu cerita trentang cita cita dan sma impian aku semoga kalian terinspirasi yaa makasii bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalaman to dan simulasi

#16 Kartul