#2 MPLS

Masa MPLS LABSCHOOL Rawamangun

HaripertamasayamasuklabschooladalahharisabtusayadanSiswa/idariberbagaisekolahdibentukmenjadi  sebuahkelompok
dansayamasukkekelompok 7E , Haripertamainikitasemuadiajakberkenalandenganseluruhsiswa/i di labschool ,kami berkenalandengan para guru yang mengajar di SMP LabschoolRawamangundan di perkenalkanjugalagulaguLabschoolseperti Halo-Halo Labschool  lagunyasangatbagusdanjugaasik ,setelahitusayapergikekelas 7E tidakada 1 orang pun yang darisekolah SD islam AT-Taubahsayatidakmengenal 1 org pun saya pun berkenalandenganfifi,  sayamendapatwalikelasbernama Pak Wahyudiataubisajuga di panggilpak way, KP nyaadaempat orang dansemuanyabaikbaikadakakshalum,kakody,kakokta,dankakkanu .                                                                               

harikeduayaituhariseninhariiniharipertamasayamemakaibajuputih-biru kami  berupacara di lapangan SMA bersamakakakkakak SMA sehabisupacara kami kembalikekelaspak way menjelaskanapasaja yang harusdibawapadasaat MPLS yaitukitaharusmengisiangketdanmembuat name tag, name tag  kelas kami berwarnabiruituadalahwarnafavoritkusetelahitu kami halalbihalalbersalamsalamankpd guru kakakosisdanmpksetelahitu kami derbolehkanpulang .

hariketigayaituhariselasakelas  7E melakukanpemilihankelasketuakelas yang  terpilihyaituRizqydanwakilnyaathayaselesaipemilihanketuakelas kami pergiketeaterkeciluntukmendengarkanmateridaripakarief ranchman setelahmendengarkanmateridaribapakariefrachman kami kembalikekelasuntukberistirahatmakan,minumdanmengobrolsetelahistirahat kami kembaliketeaterkeciluntukmendengarkanmateridaripakyurotentang study immersion cukupbanyak yang inginikut study immersion setelahselesaidariteaterkecilsayamembahaspensi/ pentasseni
setelah selesai membahas tentang pensi ,saya bersiap siap untuk melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di masjid sekolah.

Hari keempat yaitu hari rabu saya menggunakan baju olahraga untuk menunjukan jalur lari pada hari Jum’at,seusai lari Jum’at kami tidak kembali ke kelas terlebih dahulu tetapi kami melaksanakan senam aerobik ,senamnya sangat seru lagunya enak setelah
Senam saya berganti pakaian menjadi pakaian pramuka di toilet sangat banyak yang ingin menukar baju sebab itu saya datang ke kelas terlambat setelah saya sampai di kelas kakak kakak OSIS / KP sudah berada di kelas untuk menjelaskan pensi setelah selesai menjelaskan pensi kami langsung melakukan Labszone < : kami berkeliling labschool kami melihat banyak sekali ruangan yang menarik seperti ruang cibi,ruang perpustakaan,lab computer ,dll pokoknya sangat seru deh setelah saya berkeliling labschoool saya beristirahat dan menunggu adzan dzuhur setelah shalat dzuhur kami berlatih untuk pensi setelah berlatih kami dikumpulkan di lapangan Labschool untuk pelantikan pramuka setelah itu kita menuju ke teater kecil untuk menjelaskan tentang pramuka seperti baju ,dasi/kacu,rok,dll
Hari kelima yaitu hari kamis saya memakai baju batik tetapi sayangnya saya belum punya baju batik lengan panjang jadi saya memakai baju putih biru kelompok pertama yang tampil yaitu kelompok 7D setelah itu 7C baru 7E giliran kelompok saya yang maju di kelompok pensi saya ada banyak yang menampilkan seperti paduan suara/padus,nyanyi solo,band,PBB/Paskibra,dll setelah dari teater kecil kita kembali ke kelas /kelompok 7E


Hari keenam yaitu hari Jum’at hari ini saya berlari lari keliling UNJ setelah itu saya tidak langsung ke kelas saya dan teman teman menyaksikan penampilan dari kakak kakak senior yang mewakili ekskulnya ada berbagai macam ekskul yang di tampilkan salah satunya ada lah zeloufus yaitu menari moderen sejak uda/abangku kelas 7 aku menyaksikan zeloufus dan aku sangat sangat tertarik dengan tarian tariannya yang sangat asik setelah menyaksikan penampilan penampilan kita di persilahkan untuk mendaftar eksul apa saja yang diinginkan maka aku memilih zeloufus dan paskibra banyak kakak kakak yang menawarkan ekskul ekskul,sekian dari saya cerita tenteng masa MPLS terima kasih telah membaca
 janagn lupa follow ig aku ya… namanya gwendolinwkalisha makasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalaman to dan simulasi

Cita-Cita Anak labschool

#16 Kartul